SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Wakapolda Jatim Pantau Vaksinasi Booster di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo

Iwan Setiawan - 24 February 2022 | 18:02 - Dibaca 6.37k kali
TNI/Polri Wakapolda Jatim Pantau Vaksinasi Booster di Ponpes Nurul Jadid Probolinggo
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya Khadafi memantau vaksinasi booster di Ponpes Nurul Jadid Paiton, Kamis (24/02/2022).

PAITON- Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo didampingi Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi bersama Forkopimda Probolinggo memantau proses vaksinasi booster serentak di Ponpes Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kamis (24/02/2022).

Vaksinasi kali ini disediakan 500 dosis vaksin untuk masyarakat di sekitar Ponpes Nurul Jadid. 

Data vaksinasi dosis pertama di Kabupaten Probolinggo mencapai 97 persen dan untuk dosis kedua mencapai 77 persen. 

Dalam sambutannya Wakapolda Jatim mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut mengkampanyekan wajib vaksin. Karena menurutnya, vaksinasi adalah bentuk ikhtiar untuk mencegah penularan COVID 19. 

"Kegiatan ini (vaksinasi) adalah bentuk ikhtiar kita untuk mencegah penularan COVID 19. Yang perlu digenjot sekarang adalah vaksinasi booster dan vaksinasi lansia," ungkapnya.

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengapresiasi sinergitas antara Forkopimda Probolinggo dengan Ponpes Nurul Jadid dalam kegiatan vaksinasi.

"Saya apresiasi sebesar-besarnya atas kolaborasi Forkopimda Probolinggo dengan Ponpes Nurul Jadid. Ini harus jadi contoh untuk wilayah-wilayah lain," Pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya