SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Kapolres Probolinggo Patroli Malam Pastikan Keamanan TPS Pilkades Serentak

Lutfi Hidayat - 17 February 2022 | 00:02 - Dibaca 1.91k kali
TNI/Polri Kapolres Probolinggo Patroli Malam Pastikan Keamanan TPS Pilkades Serentak
Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya Khadafi menanyakan kesiapan sarana di TPS kepada panitia Pilkades Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO - Patroli malam mengendarai sepeda motor dilakukan Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya Khadafi bersama Forkopimda Kabupaten Probolinggo.

Patroli malam jelang Pilkades serentak itu menyisir sejumlah tempat pemungutan suara (TPS) untuk memastikan kesiapan dan keamanannya.

Beberapa TPS yang dipantau diantaranya TPS 06 Desa Kebonagung dan TPS 01 Desa Sumberlele, Kecamatan Kraksaan serta TPS 01 Desa Kedungcaluk, Kecamatan Krejengan.

Pengecekan kesiapan TPS meliputi sarana, perlengkapan protokol kesehatan dan keamanan agar pemungutan suara Pilkades dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Probolinggo menanyakan langsung kesiapan dan kendala yang dihadapi panitia Pilkades di TPS agar dapat segera diatasi dan dicarikan solusi pemecahan masalahnya.

"Malam ini kami mendatangi sejumlah TPS yang akan digunakan untuk Pilkades besok. Alhamdulillah. setiap TPS sudah siap ditempati pencoblosan," ungkap Arsya, Rabu (16/02/2022) malam.

Kapolres Probolinggo memberikan motivasi dan pesan kepada panitia Pilkades untuk bersikap tegas mentaati seluruh peraturan yang sudah diteapkan dalam Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo tahun 2022.

"Tetap jaga protokol kesehatan. Mari kita sukseskan Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo dengan damai, lancar dan aman Covid-19," pesan Arsya sebelum melanjutkan patroli malam.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya