SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Adu Depan Minibus VS Truk Kontainer, Satu Orang Tewas

Lutfi Hidayat - 19 June 2023 | 07:06 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Daerah Adu Depan Minibus VS Truk Kontainer, Satu Orang Tewas
Korban tewas sopir minibus kecelakaan lalu lintas Jalur Pantura Probolinggo-Situbondo di rumah sakit. (Foto: Ahsan untuk Suaraindonesia.co.id)

PROBOLINGGO, Suaraindonesia.co.id - Jalur Pantura Probolinggo-Situbondo kembali menelan korban.

Kali ini kecelakaan lalu lintas terjadi Minibus dan Truk Kontainer yang menyebabkan satu orang tewas di Jalur Pantura Jl. Raya Jabung Candi Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo pada Minggu Sore (18/06/2023).

Kecelakaan yang melibatkan sebuah minibus dan truk kontainer itu mulanya minibus yang dikendarai Fredy Irawan Harianto (33), warga Desa Randumerak, Kecamatan Paiton melaju dari arah timur.

Di lokasi, diduga pengedara minibus tanpa Nopol itu hendak mendahului sebuah pikap di depannya. Diduga haluan sang sopir terlalu ke kanan.

Sedangkan dari arah berlawanan melaju truk kontainer Nopol B 9359 LT sarat muatan minuman bersoda yang dikendarai Indra (59) warga Desa Simpuruk, Kecamatan Sungai Tarak, Kabupaten Tanah Datar.

"Mobil hitam (minibus-red) dari timur, saya dari barat. Saat lewat di jalur berlawanan saya sudah mengira, bahkan sempat bunyikan klakson. Saya mencoba mengurangi laju tapi tetap telat, karena Mobilio ini makin tancap gas," terang sopir truk kontainer, Indra.

Kanit Laka Lantad Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama mengatakan baik kendaraan maupun sopir truk kontainer sudah diamankan.

"Sopir sudah kami amankan di Pos Lantas. Sementara korban langsung dibawa ke kamar mayat menggunakan pikap," ungkapnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya