SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Mobil Terbakar di Tengah Jalan Usai Isi BBM

Lutfi Hidayat - 22 October 2022 | 22:10 - Dibaca 1.49k kali
Peristiwa Daerah Mobil Terbakar di Tengah Jalan Usai Isi BBM
Kobaran api menghanguskan mobil di tengah jalur pantura Probolinggo-Situbondo

PROBOLINGGO - Sebuah mobil terbakar hebat di tengah jalan jalur pantura Probolinggo-Situbondo Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (22/10/2022) malam.

Mobil tersebut terbakar beberapa saat setelah mengisi BBM di SPBU Curahsawo.

Berdasarkan informasi, mobil jenis Hyundai Atoz itu terbakar sekitar pukul 19:00 WIB.

Seorang pengendara, Miftah mengatakan kebakaran mobil sempat membuat jalur pantura macet panjang dari kedua arah timur dan barat.

Ia pun terpaksa turun dari badan jalan agar segera sampai di SPBU untuk mengisi bahan bakar.

"Ya karena penasaran saya lewat pinggir jalan cari tahu penyebab kemacetan. Ternyata ada mobil terbakar di tengh jalan," ungkapnya.

Beruntung, sambung Miftah sebelum kobaran api semakin membesar, pengemudi mobil yang belum diketahui identitasnya berhasil keluar dari mobil.

"Pengemudinya langsung keluar dan menjauh dari mobil lalu menelepon pemadam kebakaran. Sekitar sepuluh menit api berhasil dipadamkan tim Damkar," terangnya.

Kasi Humas Polres Probolinggo, IPDA Sugeng menyebut kebakaran mobil di tengah jalan telah berhasil dikondisikan. Kondisi arus lalu lintas telah kembali normal setelah api berhasil dipadamkan.

"Untuk korban jiwa tidak ada, kondisi mobil sudah hangus. Hasil olah TKP dugaannya karena adanya korsleting listrik. Saat ini kami masih kembangkan dan mendalami. Mohon waktu," jelasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya