SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Kapolres Probolinggo Apresiasi Kerja Sama Seluruh Pihak Amankan Pilkades Serentak

Lutfi Hidayat - 18 February 2022 | 11:02 - Dibaca 1.16k kali
Pemerintahan Kapolres Probolinggo Apresiasi Kerja Sama Seluruh Pihak Amankan Pilkades Serentak
Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya Khadafi memberikan keterangan pers kepada wartawan

PROBOLINGGO - Pilkades serentak Kabupaten Probolinggo yang dilangsungkan di 219 desa diklaim berlangsung tertib, aman dan damai.

Ungkapan terima kasih disampaikan Kapolres Probolinggo, AKBP. Teuku Arsya Khadafi kepada jajaran Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Probolinggo karena telah kompak bersama-sama menjaga kondusifitas.

Kamtibmas yang terjaga dengan baik selama pelaksanaan Pilkades serentak itu, diharapkan menjadi momentum untuk terus dipelihara di lingkungan masing-masing sampai masa mendatang, sehingga menjadi percontohan bagi daerah lain.

Kondusifitas masyarakat, kata Arsya tak lepas dari sinergitas TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas yang terus mengawal pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Probolinggo.

Selama proses pencoblosan sampai peghitungan suara dinilai berjalan tertib, aman, damai dan rukun serta tidak terjadi hal yang menonjol atau zero insiden.

"Keberhasilan (zero insiden) dalam Pilkades serentak ini merupakan keberhasilan seluruh masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Probolinggo yang aman, damai dan sejuk," ungkapnya, Jumat (18/02/2022).

Kapolres Probolinggo juga mengapresiasi peran serta ulama dan tokoh masyarakat yang terus melakukan pendekatan dan mengimbau masyarakat agar tetap rukun dalam gelaran Pilades serentak Kabupaten Probolinggo.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya