SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Tiga Banom NU Kraksaan Probolinggo Terima Bantuan Kendaraan Operasional

Iwan Setiawan - 26 February 2022 | 20:02 - Dibaca 448 kali
Komunitas Tiga Banom NU Kraksaan Probolinggo Terima Bantuan Kendaraan Operasional
Serah terima bantuan kendaraan operasional kepada PC Muslimat NU, PC Fatayat NU dan GP Ansor Kota Kraksaan

KRAKSAAN - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kraksaan, Probolinggo menerima bantuan kendaraan operasional dari Perusahaan BUMN, Sabtu (26/02/2022).

Bantuan itu berupa 15 unit kendaraan roda tiga, 20 unit sepeda motor matic dan 10 unit sepeda motor listrik.

Serah terima bantuan dari perusahaan plat merah itu dihadiri Ketua Komisi VI DPR RI, Faisol Riza yang diserahkan secara simbolis kepada Muslimat NU, Fatayat NU dan GP Ansor.

Menurut politisi PKB itu, semangat warga NU Kota Kraksaan terutama Muslimat NU dalam menjalankan koperasi dan usaha-usaha kecil sangat tinggi.

Harapannya bantuan kendaraan operasional tersebut bermanfaat untuk menunjang kemandirian Nahdlatul Ulama dalam kebangkitan ekonomi dan pengembangan organisasi.

Sebanyak 45 unit kendaraan tersebut nantinya akan dipergunakan pada masing-masing Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 14 kecamatan.

"Bantuan tersebut adalah upaya untuk menumbuhkan semangat keagamaan di PCNU Kraksaan. Agar aktivitas keagamaan semakin kuat dan mengakar di tempat yang jauh sekalipun," ungkap Faisol Riza.

Ketua GP Ansor Kota Kraksaan, Zen Ubaidillah mengatakan kendaraan yang diterima nantinya akan sangat bermanfaat dalam menunjang organisasi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya