SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Truk Kontainer Hantam Dua Mobil dan Pohon di Probolinggo

Lutfi Hidayat - 21 August 2023 | 13:08 - Dibaca 650 kali
Peristiwa Truk Kontainer Hantam Dua Mobil dan Pohon di Probolinggo
Polisi saat di lokasi kecelakaan beruntun di Jalur Pantura Probolinggo. (Foto: Lutfi Hidayat/suaraindonesia.co.id)

PROBOLINGGO, Suaraindonesia.co.id - Jalur Pantura Probolinggo - Situbondo kembali menelan korban. Kali ini terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 kendaraan di Jalan Raya Desa Kebonangung, Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, Senin (21/08/2023).

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, sebuah truk kontainer Nopol B 9530 SEU, minibus Toyota Avanza Nopol W 1270 ZR dan sebuah minibus Isuzu Panther Nopol M 1645 TX. Beruntungnya dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan terjadi bermula ketika truk kontainer dikemudikan Rizki Tri Laksana (29) warga Desa Sarimukti, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat, melaju dari arah timur..

Setibanya di lokasi kejadian, kuat dugaan sopir truk kontainer mengantuk sehingga menabrak secara beruntun dari arah belakang kendaraan minibus Toyota Avanza yang dikemudikan Farid Kurniawan (33) warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi.

"Setelah menabrak mobil Avanza, juga menabrak mobil panther yang berada di depan mobil Avanza. Baru setelah itu sopir truk kontainer banting stir ke arah kiri jalan kemudian menabrak pohon," ujar seorang warga, Solehudin di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Probolinggo, IPDA Aditya Wikrama mengatakan dalam kecelakaan beruntun tersebut tidak ada korban jiwa. Untuk dua kendaraan lainnya sudah dipindahkan ke pos lantas di Desa Sumber Lele, Kecamatan Kraksaan.

"Sedangkan untuk truk kontainer masih dalam proses pemindahan. Petugas juga masih di lokasi untuk mengurai kemacetan. Untuk penyebabnya, memang ada kealpaan dari sopir truk kontainer yang kurang konsentrasi karena mengantuk," tutur Aditya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya