SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Ada Kamar Bulan Madu Pengantin di Rumdin Wali Kota Probolinggo

Lutfi Hidayat - 14 October 2022 | 20:10 - Dibaca 2.41k kali
Hiburan Ada Kamar Bulan Madu Pengantin di Rumdin Wali Kota Probolinggo
Pasangan pengantin baru, Hairul Yakin dan Khusnul Khotimah mencoba ranjang bulan madu pengantin di kompleks rumdin Wali Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO - Rumah dinas (rumdin) Wali Kota Probolinggo menjadi tempat bulan madu sepasang pengantin untuk kali pertama.

Sejoli pasangan pengantin itu adalah Hairul Yakin (24) dan Khusnul Khotimah. Usai melangsungkan akad nikah di KUA Kecamatan Wonoasih pada Jumat pagi (14/10/2022), tengah hari mereka langsung menuju rumdin wali kota.

Keduanya disambut langsung Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin di rumah dinas di Jl. Panglima Sudirman itu.

Tak hanya menggunakan rumah dinas untuk bulan madu, ternyata kendaraan menuju tempat akad nikah juga memakai fasilitas mobil dinas N-1 Wali Kota Probolinggo.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur difasilitasi dari awal menuju (tempat) akad nikah sampai tempat honeymoon ini," ungkap Hairul.

Fasilitas kamar pengantin di rumdin wali kota yang dihias khusus layaknya hotel berbintang membuat pasangan pengantin takjub.

"Waw. Alhamdulillah mewah bagaikan hotel bintang lima, ini kejutan bagi kami," terang Hairul, warga Kelurahan Pakistaji, Kecamatan Wonoasih itu.

Kamar bulan madu pengantin yang disediakan wali kota itu berada di sisi barat bangunan guest house terpisah dari ruang utama rumdin wali kota.

Bersama sang istri, Hairul bebas menggunakan fasilitas yang ada seperti televisi, aneka makanan ringan, area rooftrop, taman dan dapur.


Usai menemani pasangan pengantin menuju kamar bulan madunya, wali kota kembali mempromosikan program mobil dan rumah dinas gratis untuk pengantin baru warga Kota Probolinggo.

"Silahkan masyarakat Kota Probolinggo yang akad nikah. Ini sudah ada Hairul Yakin sudah kita fasilitasi mobil dinas. Semua warga yang mau pinjam silahkan kita fasilitasi, ada rumah dinas dan kamar honeymoon. Semoga menjadi kesan dan kenangan indah dalam hidupnya," jelas Habib Hadi.

Untuk dapat menggunakan fasilitas tersebut, warga disarankan menyampaikan permohonan melalui ketua RT.

"Daftar langsung saja ke RT/RW, lurah biar kasih tahu ke Bagian Umum, selesai. Mudah," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya