default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Gurihnya Nasi Tumpeng Biru Dipadukan Nila Bakar

Gurihnya Nasi Tumpeng Biru Dipadukan Nila Bakar
Kuliner
Nasi tumpeng sajian Erista Jogja Exotarium resto
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

 

SLEMAN - Menikmati nasi kuning ataupun nasi merah tentu sudah biasa. Namun merasakan nikmatnya gurihnya nasi tumpeng biru, apalagi dipadukan dengan nila bakar. Plus minumnya es telang susu ataupun es telang strawberry tentu membawa kesan rasa tersendiri.

Nasi biru yang disajikan Erista Jogja Exotarium dengan dikemas dalam bentuk tumpeng gurihnya akan mengoyah lidah. Dan akan terasa lebih myak nyus jika  Anda tambahkan ayam atau lele bakar dan bisa juga dengan nila bakar.

"Warna biru pada nasi aman dikonsumsi karena bukan pewarna makanan. Warna biru berasal dari bunga telang" jelas Direktur Jogja Exotarium, Wagimin Taruna.

Ditambahkannya nasi biru telang ini ke depan akan menjadi ikon di Jogja Exotarium. Karena resto berada d dalam komplek wahana wisata ini.

"Agar terasa lebih lengkap kami juga sediakan es telang susu, es telang strawberry, es telang rosela dan es telang lemon. Dan tentunya harganya terjangkau oleh pengunjung" terangnya.

Setelah mengelilingi wahana Jogja Exotarium, imbuhnya, menikmati nasi tumpeng biru membawa sensasi saat makan di pinggir kali yang ada di bawah resto.

"Ada beberapa gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk menyantap nasi biru yang disajikan erista griyo dhahar jogja exotarium" pungkasnya.


Kontributor : Lanjar Artama
Editor : Imam Hairon
Publisher : Alfina Putri
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar