SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Geledah Sejumlah Kantor Dinas di Probolinggo, Penyidik KPK Sampai Periksa Bak Sampah

Lutfi Hidayat - 29 September 2021 | 19:09 - Dibaca 1.31k kali
Peristiwa Daerah Geledah Sejumlah Kantor Dinas di Probolinggo, Penyidik KPK Sampai Periksa Bak Sampah
Tim penyidik KPK cari dokumen barang bukti yang diduga dibakar dan dibuang ke tempat sampah di depan halaman Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Probolinggo

PROBOLINGGO - Penggeledahan sejumlah kantor dinas di lingkungan Pemkab Probolinggo oleh tim penyidik KPK terus berlanjut.

Hari ini, Rabu (29/09/2021) Kantor Dinas Perikanan, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan serta Perpustakaan daerah dan arsip yang digeledah KPK.

Penyidik KPK terpantau sampai mengais sampah di depan Kantor Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan di Jl. Raya Dringu, hal itu diduga dilakukan guna mencari berkas barang bukti yang sempat dibakar dan dibuang ke tempat sampah.

Saat pencarian di tempat sampah itu tim penyidik KPK ditemani seorang pegawai wanita, petugas lembaga antikorupsi juga terlihat melakukan perekaman dalam pencarian tersebut.

Sementara dari Kantor Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan penyidik KPK membawa satu koper hitam dan satu kardus.

Belum ada keterangan resmi terkait penggeledahan sejumlah kantor dinas Pemkab Probolinggo tersebut.

Spekulasi seputar adanya dugaan kasus korupsi lain selain dugaan suap jual beli jabatan Bupati Probolinggo nonaktif, Puput Tantriana Sari dan suami, Hasan Aminuddin mencuat dari berbagai kalangan.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya