SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Sebelum Terpapar Covid-19, Berikut Agenda Wawali Kota Probolinggo Bersama Pejabat Publik

Lutfi Hidayat - 24 November 2020 | 13:11 - Dibaca 1.82k kali
Peristiwa Daerah Sebelum Terpapar Covid-19, Berikut Agenda Wawali Kota Probolinggo Bersama Pejabat Publik
Sejumlah Kegiatan Wakil Wali Kota Probolinggo, M. Soufis Subri Bersama Pejabat Publik Kota Probolinggo, Provinsi Jatim Hingga DPR RI. Foto: Dok. Diskominfo

PROBOLINGGO - Belum jelas hasil tracing penularan Covid-19 yang menginfeksi Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo, M. Soufis Subri.

Dari jadwal kegiatan penting yang dihadiri, Wawali Subri sempat bertemu sejumlah pejabat publik mulai dalam kota, luar kota, Pemprov Jawa Timur hingga pejabat di tingkat nasional.

Berikut sejumlah pejabat publik yang sempat terlibat kontak dengan Wawali Kota Probolinggo selama sepuluh hari terakhir hingga 19 November 2020.

Wawali Kota Probolinggo, M. Soufis Subri sempat bertemu Wakil Wali Kota Salatiga, Muh. Haris dalam kegiatan Press Tour bersama wartawan yang bermitra dengan Pemerintah Kota Salatiga. Kunjungan itu diterima di Puri Manggala Bakti Pemkot Probolinggo, Kamis pagi (12/11/2020).

Hari berikutnya, Jumat (13/11/2020) Wawali Subri bertemu Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setyorini Sayekti, Kepala DKUPP Fitriawati, Kepala Dishub Sumadi, Sales Brand Manager Region 5 Pertamina Yogi Indra Prasetya, Kabag Perekonomian Heri Astuti, Hiswanammigas DPC Malang Dicky Sampouw, dan Ketua Pokja Harto Tjahjono perwakilan pemilik SPBU Agus Haryanto dalam paparan perubahan kebijakan premium ke pertalite.

Di hari yang sama, Subri juga ikut serta Gowes dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-56.

Selanjutnya, pada Sabtu (14/11/2020), Subri bertemu Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elistianto Dardak, saat menerima penghargaan Sapi Brujul sebagai Warisan Budaya Tak Benda (WBTB), dalam event East Java Fashion Harmony, Fashion on The Beach, di Pantai Solong, Banyuwangi.

Wawali Subri juga menerima kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Hasan Aminuddin bersama sejumlah anggotanya yang juga didampingi Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan Perikanan (PSDKP), TB. Haeru Rahayu serta sejumlah pejabat terkait Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Probolinggo dan Pemprov Jatim, pada Rabu (18/11/2020).

Terakhir, Wawali Subri menghadiri rapat paripurna di DPRD Kota Probolinggo, pada Kamis (19/11/2020).

Dari berbagai kegiatan dan pertemuan dengan berbagai pejabat publik itu, belum dilaporkan apakah akan dilakukan tracing menyeluruh untuk mengetahui asal paparan Covid-19 yang dialami Wakil Wali Kota Probolinggo itu.

Sementara Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, sebelumnya telah menyebut tracing dan sterilisasi telah dilakukan di ruangan kerja Wakil Wali Kota dan beberapa staf Pemkot Probolinggo.

"Wakil, aktivitas kemarin ya terakhir aktivitas di pelabuhan ya menerima kunjungan DPR RI dan Paripurna di dewan dalam kondisi kurang sehat," kata Habib Hadi.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya