SUARA INDONESIA PROBOLINGGO

Wakil Wali Kota Probolinggo Positif Covid-19

Lutfi Hidayat - 24 November 2020 | 11:11 - Dibaca 5.28k kali
Peristiwa Daerah Wakil Wali Kota Probolinggo Positif Covid-19
Wakil Wali Kota Probolinggo, M. Soufis Subri Bermasker Orange (dua dari kanan) Saat Kegiatan HKN 2020. Foto: Dok. Humas

PROBOLINGGO - Beredar pesan berantai media sosial WhatsApp yang mengabarkan Wakil Wali (Wawali) Kota Probolinggo, M. Soufis Subri terkonfirmasi positif Covid-19 dan sedang di rawat di RSUD dr. Soetomo Surabaya.

Pesan itu bertuliskan 'Assalamualaikum wr wb mohon support doa buat Bpk M. Soufis Sobri yang tengah berjuang melawan covid-19 di ruang icu dr Soetomo Surabaya. Saat ini beliau terpasang ventilator. Yaa Allah mohon dianugerahkan kesembuhan dan kesehatan, dan semoga semua penyakitnya diangkat.'

Amin yaa robbal aalamiin.

#Info dari pak Dokter Abraar.

Menyikapi informasi kondisi kesehatan orang nomor dua di Kota Probolinggo itu, Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin langsung memberikan keterangan resmi kepada wartawan di rumah dinas Wali Kota, Selasa (24/11/2020).

"Ya untuk wakil (Wakil Wali Kota Probolinggo-Red) positif," tegasnya.

Untuk kondisi terkini Wawali Kota Probolinggo, Habib Hadi belum memberikan keterangan lebih lanjut. 

"Kondisi Alhamdulillah, doakan saja cepat segera pulih. Sekarang wakil di rawat di Surabaya sudah dapat tiga hari atau empat hari. Sebelumnya dirawat di RSUD sini (RSUD dr. Moh. Saleh-Red)," jelasnya.

Sementara untuk minimalisir penyebaran Covid-19, Pemkot Probolinggo telah melakukan langkah-langkah antisipatif berupa tracing dan sterilisasi ruangan Wawali Kota Probolinggo.

"Tentunya untuk aktivitas pemerintahan tetap ya. Kita sudah lakukan tracing yaitu steril untuk penyemprotan dan lain-lainya dari karyawan yang ada di sana. Alhamdulillah hasilnya non reaktif," imbuh Habib Hadi.

Wali Kota Probolinggo meminta doa untuk kesembuhan dan kesehatan Wawali Kota Probolinggo. 

"Saya ingin menyampaikan, mohon doanya mudah-mudahan kesehatan Wakil Wali Kota M. Soufis Subri diberikan kesehatan, kekuatan dan dapat beraktivitas kembali," pintanya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lutfi Hidayat
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya